Tejob

InfoMu Itulah InfoKu

LightBlog
Responsive Ads Here

Rabu, 02 Januari 2013

Baju Anime Murah Meriah!!!! (Anime Distro)


Halo Sobat Tejob, maaf selama berminggu - minggu kami sudah jarang update, karena kesibukan yang panjang, namun sekarang kami kembali menghibur sobat - sobat Tejob.

Nah kalo dari judul dah jelas kan, Tentang Baju Anime nih Murah kalo menurut Tejob sih, kaga usah basa basi, langsung aja ke topik.

Anime Distro itu salah satu dari sekian banyak Toko Kaos Anime yang ada di Indonesia, jaket anime dan masih banyak lagi pokoknya semua tentang anime baik itu aksesoris seperti jam tangan, kalung, gantungan kunci anime. Di anime distro tak hanya spesialis pembuatan yang bertema anime namun di sana juga terdapat beberapa produk yang bertema tokusatsu atau kamen rider atau bajahitam lah jika tidak tau. Anime distro berada di jogjakarta tapi mereka tak hanya melayani pembelian dari yogyakarta saja. Toko Jaket Anime Distro malah paling sering melayani pembelian dari luar kota, seperti jakarta, bandung, surabaya, medan dan seluruh indonesia bisa di antar sampai ke depan rumah sobat, bahkan juga sering kirim ke luar indonesia.

Ini Beberapa Contohnya Gan :


Nah Gimane Sobat, Kalo Minat Buka Aja Ni Website : http://anime-distro.com

Sumber : http://anime-distro.com