Tejob

InfoMu Itulah InfoKu

LightBlog
Responsive Ads Here

Minggu, 02 Desember 2012

Lenovo IdeaPhone A586, Hadir Dengan Voice Unlock




Halo sobat Tejob, yang lagi bingung mau beli merek apa ya, atau teknologi terbaru, ini dia HP dengan voice Unlock Sobat.

Lenovo yang belakangan ini makin sering meluncurkan produk baru, dengan inovasi fitur yang ampuhw. Kali ini, produk pabrikan asal China ini memperkenalkan smartphone Android baru berlabel IdeaPhone A586. Ponsel ini memiliki kelebihan dalam sisi membuka kunci layar, yang memungkinkan sobat dengan perintah suara (voice unlock).

Jadi, kini tak lagi mengandalkan slide-to-unlock, face unlock, tapi sudah berbasis suara. Pada Lenovo IdeaPhone A586 ditancapkan sistem 'speaker verification' terbaru dari Baidu dan A*STAR’s Institute for Infocomm Research, yang dapat mengenali suara secara spesifik.

Hasilnya sobat untuk meng-unlock layar, sobat hanya cukup mengatakan sebuah kata sandi tanpa perlu melakukan gerakan tertentu ataupun menatap ke kamera.

Nah sobat, rumornya Hp ini bakalan masuk ke China 12 Desember 2012 ini, entah kapan ke Indonesia, mari bersabar saja sobat, supaya harganya murah sobat, ahaha canda sobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar